» » » » Tambun Selatan Juara Umum MTQ Kab. Bekasi Ke-45 Tahun 2013

BEKASI, MIMBARPENYULUH.com — Perhelatan tahunan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kab. Bekasi Ke-45 Tahun 2013 resmi ditutup semalam oleh Wakil Bupati Bekasi H. Rohim Mintareja, S.Sos diwarnai pesta kembang api meriah. Kegiatan ini dilaksanakan pada 7-11 September 2013 lalu dengan mengambil lokasi 8 tempat di Kecamatan Tambun Selatan.

Ya, tahun ini tuan rumah dipercayakan kepada Tambun Selatan, kendati diwarnai berbagai isu seperti peserta kontingen yang bukan berasal dari kecamatannya, namun secara keseluruhan acara ini berlangsung lancar dan aman.

Dan sebagai pamungkas dari kegiatan ini adalah diumumkannya juara umum MTQ Kab. Bekasi ke 45 yaitu Kecamatan Tambun Selatan. Beberapa isu tak sedap berkembang ditengah pengumuman pun merebak, mulai dari celetukan "wajar lah tuan rumah menang" "Yah udah gak aneh pasti tuan rumah menang" dan "huh curang" diantara kontingen.

Camat Tambun Selatan Drs. H. Iyan Priyatna, M.Si mengaku puas dengan pelaksanaan MTQ Kab. Bekasi ke 45 diwilayahnya dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah menyelenggarakan acara dengan baik.

Sumber: www.urbancikarang.com

About penyuluh agama

Abu Rasyidah Judi Muhyiddin, Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi | Pin BB 73ca04f3 | Whatsapp 081315609988 | email salampenyuluh@gmail.com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply